Rabu, 04 Juli 2018

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com - Iklan Anda akan tertarget

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com – Iklan Anda akan tertarget berdasarkan wilayah, usia, gender, minat, pendidikan, dan status & 100% Targeted Audiens ! Dapatkan Lebih Banyak Calon Konsumen! Zoteromedia.com Siap Promosikan Usaha anda hingga mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com – Promosikan Usaha Anda Sampai Pelosok Tanah Air Indonesia

 Zoteromedia.com merupakan sebuah media peiklanan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Sedangkan keuntungan bagi pengiklan adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab kami sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Efektivitas Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pengertian efektivitas menurut Dunn (2003:498) adalah suatu kriteria untuk menseleksi berbagai alternatif untuk dijadikan rekomendasi didasarkan pertimbangan apakah alternatif yang direkomendasikan tersebut memberikan hasil (akibat) yang maksimal, atau nilai-nilai rakyat.

Menurut Rangkuti (2001:136) kriteria pengukuran efektivitas iklan adalah

(1) Uji Pengenalan, yaitu digunakan untuk mengetahui apakah konsumen mengenali sebuah iklan yang pernah mereka lihat sebelumnya;

 (2) Uji daya ingat, yaitu digunakan mengukur efektivitas penyampaian pesan suatu produk;

 (3) Uji perubahan sikap, yaitu mengukur sampai sejauh mana sebuah iklan mampu mengubah perhatian konsumen menjadi tindakan pembelian; dan  

(4) Uji psikologi, yaitu digunakan untuk mengukur reaksi emosional responden jika berhadapan dengan sebuah iklan.

Dalam laman administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id, rangsangan internal yang kuat memotivasi tindakan, ,dimana dorongan ini dipengearuhi oleh stimulus dan perasaan positif akan sebuah produk atau jasa. Saat timbulnya minat, pembeli menyadari bahwa pembeli menyukai suatu produk atau jasa dan ingin memiliki atau menggunakan. Apabila keyakinan  akan sebuah produk atau jasa positif, maka dapat menimbulkan keputusan untuk pembelian.

Keputusan berkunjung merupakan adaptasi dari keputusan pembelian. Saat menentukan keputusan berkunjung, audiens harus merasakan sesuatu yang dapat menimbulkan ketertarikan sehingga audiens memutuskan untuk berkunjung. Iklan online sebagai salah satu variabel pendukung audiens melakukan kunjungan wisata dapat memberikan pengaruh keputusan visitor.

Beberapa orang mengatakan bahwa memasang iklan di internet itu sangat penting sekali untuk meningkatkan branding. Perusahaan besar tidak harus menjual produk saja namun memperkenalkan nama dari perusahaan itu sendiri sangat dianjurkan. Berikut adalah kenapa kenapa iklan di internet itu sangat penting bagi pebisnis online.

Hubungan Efektivitas Iklan Online dengan Minat Berkunjung dan Keputusan Berkunjung

Iklan yang efektif adalah iklan yang dapat dimengerti oleh pemberi pesan dan penerima pesan. Sebuah iklan dikatakan efektif apabila memiliki hasil atau dampak bagi penerima pesan. Iklan dapat memberikan stimulus berupa rangsangan secara visual kepada penerima pesan sehingga memiliki daya tarik untuk membeli sebuah produk atau jasa.

Kotler dan Susanto (2000:165) menyatakan minat sebagai dorongan, yang merupakan rangsangan internal yang kuat memotivasi tindakan, dimana dorongan ini dipengearuhi oleh stimulus dan perasaan positif akan sebuah produk atau jasa. Saat timbulnya minat, pembeli menyadari bahwa pembeli menyukai suatu produk atau jasa dan ingin memiliki atau menggunakan. Apabila keyakinan akan sebuah produk atau jasa positif,maka dapat menimbulkan keputusan untuk pembelian.

Keputusan berkunjung merupakan adaptasi dari keputusan pembelian. Saat menentukan keputusan berkunjung, audiens anda harus merasakan sesuatu yang dapat menimbulkan ketertarikan sehingga penerima pesan iklan anda memutuskan untuk berkunjung.
Iklan online sebagai salah satu variabel pendukung audiens melakukan kunjungan ke bisnis anda, dan memberikan pengaruh keputusan audiens.

Pasang Iklan Murah di Zotermedia.com, Perhatikan 4 Poin Manfaat dan Kegunann untuk Perkembangan Bisnis

Mungkin jika ada pembisnis online yang sudah sering mendengar kata pasang iklan di internet. Terlintas di pikiran anda tertujuh pada pada banner atau iklan teks yang anda lihat pada blog atau website atau iklan di hasil pencarian. pertanyaannya Penting kah memasang iklan di internet? Sebagian orang pembisnis pasti mengatakan sangat penting dan yang lainnya tidak begitu penting. Berikut adalah alasan mereka tentang pasang iklan di internet.

1. Memperluas jaringan

Pebisnis tidak hanya menjual jasa, masih banyak potensi lain yang harus mereka raih salah satunya menjalani hubungan dengan pebisnis lain. Ini juga meningkatkan daya jual yang lebih besar, bahkan jika memiliki jaringan partner yang besar akan memiliki kesempatan untuk saling join dalam konteks menjalin hubungan produksi yang saling menguntungkan. Hal ini kenapa sangat penting bagi mereka.

3. Meningkatkan penjualan Produksi :

Salah satu bukti nyata iklan di internet bisa meningkatkan hasil produk sampai 70%. Mereka akan lebih mudah untuk menargetkan pengunjung berdasarkan minat, dan jenis kelamin, jadi produk tidak hanya menjual ke sembarang orang. Target minat, umur dan jenis kelamin adalah salah satu cara untuk membuat media survei bagaimana produk tersebut di sukai oleh masyarakat. Jika memang baik produk tersebut bisa langsung di produksi banyak, namun sebaliknya jika produk kurang baik produk bisa di tarik kembali. Itulah cara marketing online untuk mengetahui minat dari produk mereka melalui iklan di internet.

4. Mengemat Biaya Perusahaan :

Sangat mungkin sekali menggunakan iklan dari internet bisa memangkas banyak biaya. Karena perusahaan tidak lagi menggunakan marketer offline yang sangat banyak biayanya. Jika perusahaan masih menggunakan marketer offline tentu tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan hasil dari produk mereka. Dalam satu bulan pasti mengeluarkan uang ratusan juta untuk biaya marketer offline. Tapi jika menggunakan iklan di internet biaya tersebut bisa di pangkas lebih kecil. Ini keuntungan menggunakan internet.

5. Target lebih luas :

Berbicara tentang target tentu lebih luas menggunakan iklan di internet. Coba anda bayangkan jika menggunakan marketer offline kemungkinan daerah yang jauh tidak bisa anda tempuh. Namun bila anda menggunakan iklan di internet semua itu sangat mudah dan anda akan mendapatkan data penting dari target semua iklan, kepentingan dari hal ini sangat penting untuk sebuah perusahaan.

Alasan Utama Pasang Iklan Bisnis Anda bersama Zoteromedia

Jangkau lebih banyak pelanggan.
Baik jika Anda ingin mendapatkan pengunjung baru untuk situs Anda, meningkatkan penjualan online, mendorong orang untuk menelepon bisnis Anda, ataupun menarik pelanggan untuk kembali lagi, Zoteromedia dapat membantu Anda.

Jangkau pelanggan di waktu yang tepat.
Pengguna internet akan menemukan bisnis Anda di Internet tepat saat mereka mencari produk atau layanan yang Anda tawarkan.

Beriklan secara lokal atau global.
Targetkan iklan Anda untuk pelanggan di negara, wilayah, atau kota tertentu — atau dalam jarak tertentu dari bisnis atau toko Anda.

Zoteromedia siap jika Anda membutuhkan bantuan.
Dengan Zoteromedia, Anda dapat dengan mudah monitoring sendiri iklan Anda, atau silakan hubungi Zoteromedia jika Anda membutuhkan bantuan di aman situs resminya.

Info Selengkapnya, silahkan kunjungi situs resminya di zoteromedia.com

Semoga Bermanfaat !

Sumber : Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html