Rabu, 11 Juli 2018

Seragam Kerja Kantoran dengan Kualitas Terbaik

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe Sebagai perusahaan pembuatan seragam kerja Profesional berskala nasional. SurewiWardrobe.com  melayani pembuatan seragam kerja kantor Terpercaya dan menjangkau pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan harga termurah serta kualitas seragam kerja terbaik.

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe

Seragam kerja digunakan oleh perkerja, baik atasan maupun karyawan selama jam kerja. Tidak hanya di pabrik, orang kantoran atau yang bekerja di perusahaan pun mengenakan pakaian khusus ini. Varian seragam pun kini semakin banyak karena tuntutan zaman dan kebutuhan akan seragam itu ini sendiri.

Manfaat Seragam Kerja bagi Para Pekerja

Seragam kerja memiliki banyak fungsi. Antara lain:

1. Identitas Perusahaan :

Perusahaan dapat menunjukan identitasnya dengan berbagai macam cara dan hal. Salah satunya dengan seragam. Oleh karena itu, dalam pakaian khusus ini terdapat berbagai macam logo dan tulisan yang berhubungan dengan perusahaan tersebut. Misalnya, logo perusahaan, nama pegawai, dan beberapa logo atau tulisan dari produk yang telah dihasilkan perusahaan.

2. Gengsi :

Melalui baju kerja tersebut, perusahaan bisa menunjukan gengsinya. Oleh karena itu, tidak jarang setiap perusahaan kini berlomba membuat seragam terbaik agar tidak kalah bagus dari seragam perusahaan lain.

3. Penyetaraan :

Kadang-kadang, pegawai merasa minder dengan jabatannya. Namun, dengan adanya pakaian khusus yang membuat atasannya juga mengenakan pakaian tersebut, rasa minder jadi hilang. Sebaliknya, orang dengan jabatan tinggi pun jadi tahu diri, bahwa ia sama-sama bekerja untuk perusahaan tersebut sehingga tidak akan semena-mena pada rekan kerjanya, baik yang satu jabatan atau di bawah jabatan dirinya.

4. Keselamatan Kerja :

Pada beberapa perusahaan yang memiliki resiko tinggi akan keselamatan dalam pekerjaan mengharuskan setiap pegawainya mengenakan baju kerja berstandar yang mendukung keselamatan kerja tersebut. Biasanya, baju ini berbahan khusus dan memiliki bantalan yang dapat meminimalisasi risiko kecelakaan.

Bagaimana Memilih Seragam Kerja?

Untuk memilih seragam kerja, perusahaan harus mempertimbangkan 6 hal penting berikut ini ;

1. Perhatikan Tren Fashion

Walaupun hanya pakaian kerja, tapi tren fashion harus tetap menjadi patokan agar para pegawai merasa percaya diri saat mengenakan seragam tersebut. Yaitu, pakaian kerja yang tidak ketinggalan zaman.

2. Desain Seragam Kerja juga Penting loh

Dalam desain pakaian kerja, profesionalisme harus ditunjukan dengan desain pakaian yang tampak rapi, elegan, dan tentu saja kesan formal pun harus ada. Misalnya untuk seragam saat hari terakhir kerja yang cukup santai, pilihlah plo shirt yang masih ada kesan formalnya.

3. Cutting yang Rapi

Potongan baju tidak boleh mengganggu kinerja pegawai. Buatlah baju kerja dengan cutting sesimple mungkin tanpa mengganggu detail desainnya. Sehingga, baju seragam tersebut turut membantu dalam meningkatkan kinerja karyawan di samping dari rasa percaya diri saat mengenakannya.

4. Warna yang Sesuai

Jangan sampai salah pilih warna. Warna tidak boleh norak. Sebaiknya, jika takut salah menetukan warna, ambil saja warna-warna netral yang tidak terlalu membosankan dan tidak terlalu mencolok. Misalnya, warna putih, hitam, abu-abu, atau navy.

5. Bahan Kain yang Digunakan

Pilih seragam kerja dengan kain yang sesuai kenyamanan karyawan. Tidak apa-apa membedakan kain untuk karyawan yang bekerja di pabrik dan yang dikantor selama desainnya masih sama. Karena itu artinya, perusahaan menyesuaikan baju tersebut dengan kebutuhan.

6. Bila Perlu Standar Keamanannya

Bagi seragam khusus, untuk meningkatkan keselamatan dalam bekerja, maka standarisasi seragam tidak boleh dilupakan. Pastikan bahwa seragam telah teruji dan direkomendasikan. Sehingga, pegawai pun dapat dipastikan aman dan nyaman saat mengenakannya.

Pesan Seragam Kerja dari Surewi Wardrobe

Konveksi Seragam Kerja Surewi Wardrobe
Sumber : Konveksi Seragam Kerja Surewi Wardrobe

Memesan seragam kerja, kini bisa dilakukan secara online. Namun, hanya ada beberapa pilihan tempat saja yang bisa dipercaya. Salah satu yang terbaik adalah surewi-seragam.com. Situs resmi toko online terpercaya ini mampu memnuhi kebutuhan perlengkapan kerja, termasuk baju kerja berkualitas dalam penawaran harga yang lebih bersahabat. Pembayarannya pun dapat dicicil dengan pembayaran uang muka 50% dari total pesanan sebagai tanda jadi, Sisanya sesuai kesepakatan. Jadi layanan surewi-seragam.com ini cocok untuk perusahaan kecil ataupun besar yang banyak karyawannya.

Segera Penuhi Seragam Kerja kantor Anda dengan perusahaan profesional Konveksi Seragam Kerja Surewi Wardrobe.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html