Selasa, 10 Januari 2017

Promo Imlek 2017 Sambut Tahun Ayam Api, Glorimelamine.com Bagi-Bagi Voucher Angpao 30Ribu


Promo Imlek Sambut Tahun Ayam Api

Glorimelamine.com selalu berusaha untuk memanjakan seluruh pelangganya dengan memberikan penawaran promo. Seperti untuk merayakan imlek 2017 ini, glorimelamine.com akan menghadirkan Promo Hoki Tahun Ayam Api dengan menjual aneka produk Peralatan/Perlengkapan Makan & Minum dengan voucher belanja hemat sebesar 30ribu rupiah.

Yuk Belanja Pernak – Pernik Imlek di Glorimelamine.com

Perayaan Tahun Baru Imlek biasanya selalu identik dengan warna merah dan bagi – bagi angpao. Selain itu ada juga aksesoris imlek yang biasanya selalu hadir dalam perayaan tersebut seperti baju imlek, ikan bandeng, kue imlek, pohon imlek dan pernak – pernik imlek lainnya. Menyambut tahun baru imlek 2017 ini glorimelamine.com menghadirkan Promo Hoki di Tahun Ayam Api berupa Voucher Belanja sebesar IDR 30.000,-. Promo yang menghadirkan voucher belanja untuk aneka jenis produk seperti Piring Makan, Mangkuk Mie,Mangkok Bakso,Sendok Makan,Tempat Daging,Nampan dan alat makan lainnya, terdiri dari peralatan rumah tangga . Dengan hadirnya promo online Imlek di Glori Melamine, Anda tidak perlu lagi berbelanja kebutuhan perayaan Sincia di pusat perbelanjaan offline karena semua perlengkapan Imlek kini tersedia di glorimelamine.com

Parcel Imlek untuk Orang Terdekat

Di perayaan hari besar seperti Imlek sudah menjadi tradisi untuk saling berbagi hadiah. Tujuannya adalah untuk berbagi kebahagian kepada keluarga, sahabat dan orang terdekat lainnya. Bagi Anda yang sedang mencari bingkisan parcel imlek yang tepat untuk orang terdekat saat merayakan hari raya dapat mengunjungi situs glorimelamine.com. Situs jual peralatan dapur onlinemerupakan situs Perlengkapan Makan & Minum Terlengkap dan Termurah dariPerusahaan Terbesar PT. Multi Anugrah Sukses yang berlokasi di daerah JakartaBarat. 

Di situs ini Anda dapat menemukan segala produk dengan harga murah untuk dijadikan parcel imlek kepada orang tersayang, karena selama promo imlek akan ada ratusan produk dari beragam kategori di blanja yang di jual dengan harga murah. Tunggu apa lagi, segera kunjungi glorimelamine.com dan temukan beragam produk untuk di jadikan hadiah, bingkisan atau parcel untuk orang tercinta.

Segera Dapatkan VOUCHER ANGPAO , KLIK Glorimelamine.com

Lokasi: East Jakarta, East Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html