Rabu, 12 Oktober 2016

GLORI HOREKA Penyedia Barang dan Jasa Keperluan Hotel, Restoran dan Katering di Indonesia

GLORI Horeka Penyedia Barang dan Jasa Keperluan Hotel, Restoran dan Katering di Indonesia. HOREKA adalah singkatan dari “Hotel, Restoran dan Katering” dimana jenis usaha ini terus berkembang dari tahun ke tahun. Memiliki bisnis HOREKA berarti siap untuk bersaing dengan pesaing bisnis yang sudah professional. Dan glorimelamine.com telah siap untuk memajukan bisnis online/ offline dengan memberikan layanan terbaik kepada pebisnis “Hotel, Restoran dan Katering”.

baca juga :
Kontes SEO Menulis Blog Glori Melamine 2016 Berhadiah Jutaan Rupiah

GLORI Horeka Penyedia Barang dan Jasa Keperluan Hotel, Restoran dan Katering di Indonesia

GLORI Horeka Penyedia Barang dan Jasa Keperluan Hotel, Restoran dan Katering di Indonesia


Sebagai penyedia barang dan jasa keperluan Hotel, Restoran dan Katering, Glori Horeka sudah menjalin kerjasama eksklusif dengan berbagai usaha-usaha perhotelan, restoran dan katering. Dengan membentuk kerjasama yang sangat serius, kami berkomitmen untuk maju bersama, sukses bersama partner/ mitra bisnis yang menjalin kerjasama dengan Glori Horeka.

GLORI Horeka Penyedia Barang dan Jasa Keperluan Hotel, Restoran dan Katering di Indonesia

Produk-produk GLori Horeka memiliki kualitas yang cukup baik dengan harga yang cukup bersaing. Dalam menangani pelanggan kami akan mengutamakan kenyamanan dengan memberikan kecepatan, ketepatan dan profesionalitas kami semaksimal mungkin. Secara garis besar produk Glori Horeka dapat dikategorikan Sebagai Produsen Peralatan Makan Industri Horeka diantaranya : Peralatan Makan Piring, Mangkok, Cangkir, Gelas, Sendok, Nampan, Kobokan,Tempat Daging,dan sebagainya.

Baca Juga Review Blogger : Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia

Jika anda merupakan pebisnis atau seseorang yang memiliki hubungan dengan HOREKA (Hotel, Restoran dan Katering) segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dari glorimelamine.com.

"Sentuhan Wadah istimewa untuk usaha Anda".

Untuk Informasi Produk , Permintaan Kustom serta Pembelian Produk Peralatan Makan, Silahkan Kunjungi website kami Melamin GLORI di http://www.glorimelamine.com

Lokasi: Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

1 komentar:

  1. Bagus sekali artikelnya dan lebih lengkap di pusat perlengkapan horeca di www.duniamasak.com

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html