Senin, 24 Oktober 2016

Kami Ucapkan Selamat Hari Dokter Nasional 2016

GloriMelamine.com - Tepatnya Hari ini pada tanggal 24 Oktober 2016 seluruh warga Indonesia memperingati Hari Dokter Nasional.

Foto : Indah Kusuma, S.Ked - Kontestan Miss Indonesia 2014

Pada tanggal 24 Oktober 1950, Hari Dokter Nasional ditetapkan bersamaan dengan berdirinya ikatan Dokter Indonesia atau IDI. IDI dibentuk bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan mertabat profesi dokter Indonesia, serta meningkatkan kesehatan masyarakat dengan pelayanan terbaik.

Selamat Hari Dokter Nasional 2016

Bagi kalangan medis sendiri, diharapkan hari dokter nasional dijadikan sebagai momen refleksi bagi seluruh dokter di tanah air untuk terus mengembangkan ilmunya di bidang medis. Selain itu, selalu menunjung keselamatan dan mempertahankan sikap etis dan profesional.
Hari Dokter Nasional ini juga dijadikan sebagai refleksi bagi seluruh dokter Indonesia untuk terus mengembangkan ilmu di bidang medis, serta bersikap etis dan professional dengan terus memprioritaskan keselamatan pasien.

Kami Ucapakan Selamat Hari Dokter Nasional 2016

Segenap Manajemen dan Staf Glori Melamine mengucapkan Selamat Memperingati Hari Dokter Nasional, Semoga dengan histori ini bisa mengingatkan kita tentang Pentingnya Hidup Sehat. Tak bisa diungkiri lagi bahwasanya Hidup Sehat dimulai dari Keluarga Kita baik dalam Lingkungan sekitar kita terlebih juga dalam hal penggunaan wadah Peralatan Makan yang kita gunakan, juga tak luput dari perhatian kita. Menggunakan Alat Makan #Sehat dapat menjadi salah satu kepedulian kita tentang Hidup Sehat.

Glori Melamine – Eat Healthy


photo credit : https://www.instagram.com/indahkus_/

source : Selamat Hari Dokter Nasional 2016
Lokasi: West Jakarta, West Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html