Rabu, 21 September 2016

penggunaan wadah atau #peralatanmakan yang baik buat #kesehatan

Ada banyak orang di dunia ini yang menghabiskan begitu banyak waktu mengawasi kesehatan mereka, namun tidak memiliki waktu untuk menikmatinya. (Josh Billings).
Hidup sehat memang harus dimulai dari kebiasaan hidup sehari-hari. Selain memperhatikan makanan yang dikonsumsi, kita juga harus membiasakan menghindari penggunaan wadah atau #peralatanmakan yang tidak baik buat #kesehatan .



Pergunakanlah peralatan makan yang baik seperti #piring #mangkok #cangkir #sendok dan wadah lainnya, agar setiap asupan makanan yang kita terima murni tanpa bahan kimia.

Baca Juga : Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia


Glori Melamine ” eat healthy
www.glorimelamine.com

1 komentar:

  1. Bagus sekali artikelnya dan lebih lengkap di pusat perlengkapan horeca di www.duniamasak.com

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html