Senin, 29 Agustus 2016

Jual Produk Melamin Berkualitas 100% Asli Indonesia

Hi #GloriMelaminers,Promo #Agustus masih avail, Produk #Melamin berkualitas.Harga mulai 3ribuan. Yuk lengkapi perabot dapur anda dengan rasa aman.Pesan skrg di http://goo.gl/rScBc3.
sampul  linkedin  

Jual Melamin ASLI produk Glori Melamine , Banyak Promo dan Harga mulai 3ribuan

Produk #Melamin berkualitas.Harga mulai 3ribuan. Yuk lengkapi perabot dapur anda dengan rasa aman.Pesan skrg di GloriMelamine.com

Melamin Berkualitas 100% Asli Indonesia  Produsen-Pabrik-#PiringMelamin,-#Mangkok-Melamin,-#Cangkir-Melamin,-&-#Sendok-Melamin.Terbukti-Kualitas-Food-Grade-dan-terSertifikasi-SNI HARAP DIBACA ! Seluruh produk yang dijual di Glori Melamine berada dalam jaminan 100% Perlindungan Pembeli dan/atau Jaminan Kepuasan, kecuali di tentukan lain pada halaman penawaran produk atau deskripsi produk.

Pengembalian Barang Anda dapat melakukan pengembalian barang apabila produk Melamine yang diterima dalam keadaan rusak atau cacat. Customer Service (CS) Glori siap melayani pengembalian barang untuk ditukar. Aturan pengembalian/penukaran karena barang cacat atau salah adalah sebagai berikut: 1. Customer dapat menghubungi Customer Service Glori di 0852-1214-0010 untuk melakukan penukaran. 2. Penukaran akan dilakukan setelah produk Glori Melamine yang akan ditukar telah diterima oleh CS kami. 3. Customer tidak perlu menanggung ongkos pengiriman untuk penukaran. Ongkos kirim akan diganti oleh Glori. 4. CS Glori Melamine akan memproses penukaran selama 7 hari kerja. 5. CS Glori Melamine akan melakukan pengiriman melamine baru Anda.  

Perlu Diingat ! Untuk melakukan penukaran /pengembalian barang harus masih dalam keadaan seperti semula (tidak terpakai, tidak kotor, tidak pecah, dll). Kami tidak bisa melakukan penukaran /pengembalian terhadap barang yang sudah digunakan. Barang tersebut akan langsung kami kirim kembali ke Anda.  

Baca Juga : Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka terbaik di indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi CS Glori Melamine di 021-5437-4882. #mangkok #mangkokmelamin #mangkokmelaminterbaik #piring #cangkir #cangkirmelamin #sendok #sendokmelamin #asbak #asbakmelamine #piringmelamin #piringmelaminmurah #gelas #gelasmelamin #gelasmelaminmurah #melamin #melaminmurah #glorimelamine #glorimelamin #glorimelaminterbaik #nampang #nampangmelamin #nampangmelamincantik #melamineware #dinnerware #bowl Untuk pertanyaan seputar produk, harga ataupun belanja online, Silahkan menghubungi customer service Glori Melamine (Fast Respon) Telp./WA 0852-1214-0010. Selamat Berbelanja !

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html