Kamis, 08 Desember 2016

Glori Melamine Dinnerware Asli Indonesia

Produk Peralatan Makan dan Minum Terbaik dan Terlengkap ini yang diproduksi oleh PT. Multi Anugrah Sukses atau Glori Melamine selalu mengembangkan design piring melamin dan mangkok melamin terbaru mengikuti trend di pasaran dan perkembangan kebutuhan akan mangkok dan piring saat ini.
 
 

Glori Melamine Dinnerware Asli Indonesia

Produk ini dibuat dari bahan baku FOOD GRADE MELAMINE yang tentunya sangat berkualitas baik dan premium untuk menghasilkan peralatan makan dan minum yang sesuai dengan standard SNI. Kustom Desain Produk Melamin Glori tentunya sangat bagus dan tentunya unik.  Glori Melamine Jual Piring Melamin Glori, Jual Mangkok Melamin Glori, sendok, cangkir, nampan, sampai asbak melamine.
 

Produsen / Supplier Peralatan Makan Terbaik & Terlengkap!

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik Di Indonesia - Peralatan makan seperti mangkok, gelas, sendok, garpu dan piring merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Mangkok dan piring peralatan rumah tangga yang tentunya sangat berfungsi untuk memenuhi kebutuhan akan tempat makanan dan sajian lainnya. Jika dalam sebuah rumah tangga tak ada mangkok dan piring tentunya akan sulit untuk makan dan menyajikan berbagai makanan nantinya.

Perlu anda ketahui juga jika Merek GLORI dan IFIANCY sudah ada sejak lama dan telah dikenal di pasaran sebagai piring melamin dan mangkok melamin berkualitas food grade yang aman berkualitas dan baik untuk kesehatan karena peralatan ini hegenis dan tidak memakai bahan yang cepat rusak dan dapat digunakan dalam waktu yang lama dalam rumah tangga anda. Jadi tak heran jika pemasaran dan distribusi melamin memegang peran dalam peralatan restoran di seluruh Indonesia.

Berbagai Produk Unggulan Kami

Peralatan Makan :
Peralatan Minum :
Perlengkapan Rumah Tangga lainnya :

 

Kokoh - Tebal - Kuat & Aman

Produsen Peralatan Makan Melamin Glori mulai memasuki pasaran pada tahun 1996. Secara konsisten piring melamine dan mangkok melamine dengan merek GLORI dikenal sebagai produk berkualitas di pasaran dan hingga saat ini keberadaanya tak usang oleh waktu. Selain tampilan yang selalu mengkilap, Produk Glori juga dirancang kokoh, tebal, berat, dan sudah pasti kuat. Semua produk ini diproses dengan pengawasan kualitas sesuai dengan standard management mutu ISO 9001:2008 yang di audit secara berkala oleh badan sertifikasi paling bergengsi di dunia yaitu TŰV-NORD dan tak perlu diragukan lagi jika produk Glori Melamine aman dan terbaik untuk keluarga indonesia.

Informasi dan Pemesanan :

Ruko Daan  Mogot Baru LC2/14, Jakarta Barat – 11840

Telepon      : (+62) 21 5437 4882
02154374882
02154374882
HP              : (+62) 852-1214-0010
WhatsApp : (+62) 852-1214-0010
BBM          : 5A178131
Email         : glori.melamine@gmail.com , glorimelamine@gmail.com

Website Glori Melamine :

www.glorimelamine.co.id
www.glorimelamine.com
www.glori-melamine.com
www.melaminindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html